Minggu, 29 Mei 2011

TENTANG AUTOCAD`CIVIL

Teman, 
untuk meningkatkan kualitas blog Rumah Desain Kataideku saya coba menggali ide-ide dengan membaca buku-buku tentang AUTOCAD di toko-toko buku, yah ilmu bisa didapat dimana saja, maklum blog ini tergolong baru bahkan usianya juga masih bisa dihitung dengan jari, kebetulan kemarin ketika baca-baca di sebuah toko buku terkenal, saya mendapatkan buku yang cukup "menarik" tentang AUTOCAD CIVIL, nah karena cukup menarik itu, saya ambil dan bayar dikasir, terus terang sebenarnya kalau untuk AUTOCAD CIVIL ini jarang sekali referensi buku yang bisa di baca, oke saya pelajari isinya untuk menambah wawasan tentang AUTOCAD CIVIL, toh akhirnya juga akan saya sebarkan gratis ilmu yang saya dapat, tapi.....kok isi bukunya bikin pusing, ya, mayoritas cuma tulisan perintah tanpa gambar, pun penyampaiannya membingungkan, dan tidak sistimatis, jelas untuk orang yang baru ingin belajar AUTOCAD CIVIL dengan referensi buku ini....kapan bisanya, isinya padahal sederhana ya persis dengan AUTOCAD LAND DEVELOPMENT yang pernah saya pelajari,......akhirnya buku tersebut saya tutup, soalnya pusing bacanya.....ok secara bertahap nanti akan saya posting tentang AUTOCAD LAND DEVELOPMENT melengkapi postingan yang telah di terbitkan,.....sekali lagi mohon bersabar, mengingat terbatasnya personil terimakasih...(sgh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar